Beasiswa Oxford Centre for Islamic Studies

Beasiswa ini telah dibentuk oleh Pusat Kajian Islam Oxford untuk memungkinkan lulusan untuk melanjutkan studi bermanfaat bagi dunia Muslim.
 

Oxford Pusat Studi Islam adalah Pusat Independen Diakui dari University of Oxford. Ini didirikan pada tahun 1985 untuk mendorong studi ilmiah Islam dan dunia Islam. Pusat memberikan titik pertemuan bagi dunia Barat dan Islam belajar. Di Oxford memberikan kontribusi untuk studi multi-disiplin dan lintas-disiplin dari dunia Islam. Beyond Oxford, perannya diperkuat oleh jaringan internasional kontak akademik. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.oxcis.ac.uk
 

Apakah saya memenuhi syarat? 

Para calon harus menerapkan untuk memulai program pasca sarjana baru di Oxford.
Pastikan Anda memenuhi persyaratan untuk masuk ke program studi Anda, termasuk persyaratan bahasa Inggris. Lihat Panduan Kursus untuk informasi lebih lanjut.
Terbuka untuk mahasiswa Muslim Inggris dan mahasiswa dari negara-negara berkembang berikut di Asia dan Afrika: Afghanistan, Albania, Aljazair, Azerbaijan, Bahrain, Bangladesh, Benin, Brunei, Burkina Faso, Kamerun, Chad, Komoro, Pantai Gading, Mesir, Djibouti , Gabon, Gambia, Guinea, Guinea-Bissau, Guyana, Indonesia, India, Iran, Irak, Yordania, Kazakhstan, Kuwait, Kyrgyzstan, Lebanon, Libya, Malaysia, Maldives, Mali, Mauritania, Maroko, Mozambik, Niger, Nigeria, Oman , Pakistan, Palestina, Qatar, Arab Saudi, Senegal, Sierra Leone, Somalia, Sudan, Suriname, Republik Arab Suriah, Tajikistan, Togo, Tunisia, Turki, Turkmenistan, Uganda, Uni Emirat Arab, Uzbekistan dan Republik Arab Yaman.
Anda harus mampu menunjukkan bagaimana dimaksud kursus Anda studi adalah relevansi dengan dunia Muslim. Inggris siswa juga harus Muslim. 


Apa menutupi?
 

100% dari biaya universitas dan perguruan tinggi, dan hibah untuk biaya hidup (tingkat di 2010-11 adalah £ 11,700).
Penghargaan dibuat untuk durasi penuh kewajiban biaya siswa untuk kursus yang telah disepakati. Jika Anda ditawarkan beasiswa untuk program berlangsung lebih dari satu tahun, kelanjutan beasiswa anda setiap tahun dikenakan untuk proses pembaharuan tahunan berdasarkan kemajuan akademis yang memuaskan. Beasiswa akan diharapkan untuk menulis laporan tahunan tentang kegiatan akademik dan sosial dan prestasi di universitas.
 

Bagaimana saya mendaftar?
 

Berlaku pada saat yang sama seperti yang Anda terapkan ke Oxford dengan memilih Oxford Pusat Beasiswa Studi Islam (OCISS) pada Bagian Pendanaan dari Universitas Formulir Aplikasi Graduate. Kandidat harus diterapkan dengan Aplikasi Deadline 2 (7 Januari 2011 untuk Ilmu dan Filsafat; 14 Januari 2011 untuk pelamar Said Sekolah Bisnis; 21 Januari 2011 untuk semua mata pelajaran lainnya).
Anda juga harus menyelesaikan Pendukung Beasiswa Pernyataan dan upload bersama-sama dengan Anda Formulir Pendaftaran Pascasarjana dengan batas waktu aplikasi agar aplikasi Anda menjadi lengkap.
Jika Anda tidak berlaku secara penuh oleh tenggat waktu, Anda tidak akan dipertimbangkan untuk beasiswa, bahkan jika Anda telah memilih Oxford Centre for Beasiswa Islam Studeis (OCISS) pada Formulir Aplikasi Graduate.
 

Bagaimana saya tahu jika saya telah sukses? 

Sukses kandidat akan diberitahu melalui email pada musim panas 2011. laman web ini akan diperbarui untuk menunjukkan kapan segala keputusan yang telah dibuat. Jika Anda belum pernah mendengar dari kita pada saat pemberitahuan ini diposting, maka aplikasi Anda dengan skema ini telah berhasil. Karena volume aplikasi yang kami terima, kami tidak dapat menghubungi pemohon tidak berhasil secara individu atau memberikan umpan balik pada aplikasi.
 

Situs web resmi:
OCIS Scholarship

2 komentar:

  1. Assalamualaikum kak, apakah program OCIS available untuk pendidikan Bachelor ? Saya masih duduk dikelas 12 . terimakasih

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum kak, apakah program OCIS available untuk pendidikan Bachelor ? Saya masih duduk dikelas 12 . terimakasih

    BalasHapus