Beasiswa International College of Hotel Management (ICHM)

International College of Hotel Management (ICHM) dengan bangga menawarkan:• Dua Babak 1 Beasiswa Internasional untuk Juli 2011 atau Januari 2012 intake.• Dua Round 2 Beasiswa untuk Januari 2012 atau Juli 2012 intake.
 

Nilai Beasiswa

Nilai beasiswa masing-masing adalah A $ 15.000 untuk dibayarkan dengan cara sebagai berikut: -Tahun 1 A Tahun 4000 $ 2 A $ 4.000Tahun 3 A Tahun 4000 $ 4 A $ 3.000
 

Persyaratan :
  1. Terbuka untuk semua siswa internasional yang belajar di luar Australia, siswa internasional yang mengambil kursus bahasa Inggris di Australia, dan siswa internasional yang telah menyelesaikan sekolah kurang dari dua tahun tinggi di Australia. Siswa internasional yang menyelesaikan sekolah tinggi di Australia termasuk dua tahun terakhir harus berlaku untuk Beasiswa Entry Australia.
  2. Kebutuhan Usia minimal 18 tahun pada saat dimulainya dengan ICHM.
  3. Usia maksimal 24 pada saat melamar.
  4. Will lengkap / lulusan tahun 2011 atau sebelum asupan 2012 Juli, atau sudah selesai / lulus tahun terakhir mereka studi sekolah menengah. Hasil harus memenuhi Persyaratan Akademik ICHM (lihat ICHM Prospektus atau situs).
  5. Bagi siswa yang bahasa ibu adalah lain selain bahasa Inggris, IELTS 6.0/TOEFL 550. (Kertas berdasarkan; komputer & internet juga dapat diterima)
  6. Terbuka hanya untuk siswa baru yang mencari masuk ke Tahun 1.

Jika Anda tidak memiliki salinan prospektus kami untuk membantu dengan persiapan aplikasi beasiswa Anda, dapat dilihat di www.ichm.edu.au website kami atau silahkan hubungi kami Admissions Office dan salinannya akan dikirim kepada Anda melalui pos .
informasi umum lainnya tersedia di situs kami dan di majalah mahasiswa kami "On-Course", atau dengan menghubungi ICHM Admissions Office. 


Cara Mendaftar

 Aplikasi Anda selesai harus berisi:
  1. Beasiswa formulir aplikasi.
  2. Formulir ini dalam dua bagian. 
    1. Halaman Cover memberikan informasi pribadi Anda kontak (lihat lampiran berlubang).
    2. Respon Anda untuk 4 pertanyaan singkat-jawaban yang ditemukan di balik halaman sampul.
  3. Brief CV (tidak lebih dari satu halaman panjang)
  4. Paling salinan terbaru dari laporan sekolah dari dua tahun terakhir.
  5. ICHM formulir pendaftaran (kecuali sebuah aplikasi untuk menghadiri ICHM telah diteruskan).
  6. Bukti kemampuan bahasa Inggris (misalnya IELT S / TOEFL)
The ICHM Formulir dapat ditemukan pada, Prospektus 2011 atau di website ICHM. Semua bagian harus diisi dan diserahkan bersama dengan bentuk Beasiswa dan rincian.
 

Beasiswa Biaya Pendaftaran sebesar A $ 50. Pembayaran dapat dilakukan dengan kartu kredit atau cek. Cek di A $ ditujukan kepada ICHM Pty Ltd Semua cek disetorkan ke bank dan pembayaran kartu kredit diproses pada saat diterima.
 

Catatan

Jangan aplikasi tidak pokok atau mengikat. Jangan mengirim transkrip asli karena mereka tidak akan dikembalikan.
 

BEASISWA PENUTUP TANGGAL: 

Babak 1: Juli 2011 atau Januari 2012 asupan - Jumat 1 April 2011Round 2: Januari 2012 atau asupan Juli 2012 - Jumat September 2, 2011Aplikasi yang diterima setelah tanggal penutupan tidak akan dipertimbangkan untuk beasiswa ini.
Kirim aplikasi lengkap Anda ke:Email: admissions@ichm.edu.auFax: (+61 8) 8228 3684Post:ICHM Admissions Office124 Hutt StreetAdelaide SA 5000AUSTRALIA
 

Proses Seleksi Beasiswa & Kriteria Penilaian 

Sampai dengan 5 finalis akan dipilih dari setiap putaran untuk diwawancarai. Wawancara akan dilakukan secara on-line melalui link video, atau jika ini tidak tersedia, melalui teleconference.* Beasiswa Aplikasi (termasuk hasil akademik, CV dan tanggapan jawaban singkat). 50%* Wawancara 50%Setelah wawancara, pemenang akan dipilih sebagai yang paling mungkin untuk unggul dalam manajemen hotel. Beasiswa pemenang akan diberitahu dalam waktu dua minggu.
 

Kondisi Entry

 Siswa yang memenuhi kriteria kelayakan beasiswa dan persyaratan masuk ICHM dapat mengajukan permohonan beasiswa. Siswa yang sudah diterapkan dan telah diterima oleh ICHM untuk konsumsi ini mungkin juga berlaku dengan mengisi formulir pendaftaran beasiswa.
ICHM berhak untuk menurunkan nilai beasiswa jika ada kurang dari sepuluh pelamar di babak kedua.
uang sekolah untuk siswa internasional yang dimulai pada tahun 2011 adalah A $ 23.050. Selain itu ada Baru satu kali Mahasiswa Biaya A $ 1.500. Biaya 2011 untuk Akomodasi & Makanan di ICHM adalah A $ 8190, dibayar selama di kampus semester dan tergantung pada ketersediaan. Beasiswa ini hanya dapat diterapkan pada biaya kuliah. Siswa dimulai pada tahun 2012 konsumsi diwajibkan untuk membayar mengaku terdaftar pada saat itu.
 

A $ 50 Beasiswa Biaya Pendaftaran tidak dapat dikembalikan, ini berlaku untuk pemohon yang berhasil dan tidak berhasil. Hal ini tidak dianggap sebagai bagian dari Mahasiswa Baru Fee atau Biaya Kursus.
Jumlah beasiswa akan dikreditkan terhadap pembayaran biaya akhir setiap tahun.
Siswa yang ditawarkan dan menerima jumlah beasiswa atau beasiswa yang memenuhi syarat untuk mengajukan beasiswa putaran berikutnya. Siswa yang tidak menerima atau menerima jumlah sama sekali, dapat diterapkan pada putaran beasiswa di masa mendatang, selama mereka memenuhi semua persyaratan masuk lainnya.
 

Panel Seleksi dapat memutuskan untuk meningkatkan jumlah pemenang beasiswa dengan mengurangi jumlah beasiswa.
 

Pembayaran jumlah beasiswa atas nama siswa untuk 2, 3 dan 4 tahun tentu saja akan tergantung pada hasil akademik yang memuaskan dan kinerja industri penempatan yang ditetapkan oleh Dewan Akademik ICHM.
Pemberian Beasiswa pembayaran setiap tahun tergantung pada mahasiswa membayar saldo biaya siswa dengan tanggal jatuh tempo yang ditetapkan dalam Formulir Aplikasi yang terdapat dalam prospektus. Siswa gagal untuk membayar saldo biaya dengan tanggal jatuh tempo akan kehilangan hak untuk beasiswa mereka.
Beasiswa terbuka untuk siswa baru tahun pertama saja. Siswa sedang belajar di ICHM tidak berhak.
Beasiswa siswa yang tidak memenuhi peraturan ICHM dan peraturan dalam kaitannya dengan perilaku pribadi dan etika akan kehilangan hak mereka untuk beasiswa.
 

Download formulir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar