Australia PhD scholarships For scientists and engineers in Chemical Engineering 2011-2012 University of Queensland

Industri disponsori beasiswa PhD bagi para ilmuwan dan insinyur di Teknik Kimia
Sebuah gaji antara $ 25.000 dan $ 32.500 per AUD selama tiga tahun (bebas pajak) tersedia untuk 2 mahasiswa PhD untuk proyek-proyek tentang pengolahan, koloid / properti Mikrostruktual dan reologi pada gelling dan menghasilkan sifat protein susu.
makanan lunak Banyak yang sangat kompleks menghasilkan dan gelling materi lunak sistem yang terstruktur di nano dan skala mikro dalam bentuk baik kaca lembut atau gel. Sifat koloid dari struktur ini sangat mempengaruhi sifat fisik dan sensorik, termasuk reologi, namun hubungan yang tepat antara sifat tetap sukar ditangkap. Kurangnya wawasan fundamental, dikombinasikan dengan ketidakmampuan untuk secara tepat mengontrol struktur dan reologi selama pemrosesan, sebenarnya adalah upaya menghambat produsen makanan untuk membuat makanan generasi berikutnya yang memiliki manfaat kesehatan yang besar sementara memberikan pengalaman konsumen positif. Kami fokus pada menemukan hubungan pengolahan-struktur-reologi relevan dengan protein susu.
Proyek 1 bertujuan untuk mengembangkan dan memvalidasi pendekatan berbasis rheologi dan aturan skala untuk mengetahui pengaruh kondisi pengolahan terhadap reologi dan mikro gelling protein selama pemrosesan. Tergantung pada kemampuan kandidat dan kepentingan, ini juga mungkin melibatkan penggunaan pendekatan pemodelan maju.
Proyek 2 bertujuan untuk menentukan hubungan antara properti reologi novel gel protein dengan sifat koloid mereka serta sifat nano diri mereka berkumpul / mikro. Hal ini diantisipasi bahwa sifat-sifat tersebut akan sangat mempengaruhi kualitas produk akhir termasuk perilaku mereka selama proses lisan maupun sifat sensorik mereka.
Proyek-proyek akan dilakukan bekerjasama dengan mitra industri di luar negeri.
Peran: Proyek-proyek ini memerlukan insinyur yang sangat baik atau ilmuwan dengan minat dalam melaksanakan dan menerapkan teknik fundamental dan / atau pendekatan ilmiah untuk mendapatkan yang maju, dan yang belum direalisasi, pemahaman proses industri dan produk. Sedangkan lokasi aplikasi utama adalah menuju protein susu, keterampilan dan kemampuan untuk dikembangkan oleh para kandidat di bidang materi lembut dan reologi akan menguntungkan untuk berbagai bidang industri dan akademik. Para calon akan menjadi bagian dari sebuah kelompok riset multidisiplin dinamis.
Orang: Lulusan dengan pujian atau master dari Teknik Kimia, Kimia dan Biologi, Teknik Mesin, Teknik Pangan, ilmu pengetahuan Makanan, Kimia, dan Fisika dengan keterampilan eksperimental yang baik didorong untuk menerapkan. insinyur berlatih akademis yang kuat dan ilmuwan juga didorong untuk menerapkan.
Remunerasi: Beasiswa tersedia bagi calon PhD yang luar biasa. Hal ini akan memungkinkan seorang siswa yang sangat baik untuk menerima tunjangan hidup penuh waktu sebesar $ 25.000 - $ 32.500 per tahun selama tiga tahun, dengan kemungkinan perpanjangan enam bulan dalam keadaan disetujui. biaya siswa internasional dapat dibebaskan untuk siswa internasional yang sangat baik dalam keadaan tertentu.
Manfaat lainnya yang potensial untuk penempatan 3 bulan dengan sponsor industri, pertemuan setidaknya satu lokal dan satu konferensi ilmiah internasional dan partisipasi dalam berbagai kepemimpinan UQ dan program pembangunan.
Hubungi: Untuk membahas peran, menghubungi A / Prof Jason Stokes, telepon (07) 3365 4361 atau email jason.stokes @ uq.edu.au. Alamat web: http://www.uq.edu.au/uqresearchers/researcher/stokesjr.html.
Aplikasi harus berisi:

  1. 1. surat pengantar
  2. 2. up-to-date CV, dan
  3. 3. transkrip akademis.
Kirim aplikasi ke: 
Finance and HR Officer
School of Chemical Engineering
The University of Queensland
STt Lucia QLD 4072
Australia

atau email finance@chemeng.uq.edu.au

Tidak ada komentar:

Posting Komentar