Beasiswa: magang PhD Bank of England

Analisa Moneter dan Stabilitas Keuangan Daerah
Central London
Bank of England adalah bank sentral untuk Britania Raya. tujuan utamanya adalah untuk memastikan stabilitas moneter dan untuk mendukung stabilitas keuangan. Selain itu, mengelola cadangan mata uang asing di Inggris, uang kertas isu-isu dan bertindak sebagai bank bankir '.
Bank menyediakan lingkungan yang unik di mana analisis ekonomi dan penelitian menginformasikan kebijakan di tingkat tertinggi. Daerah Analisa Moneter memberikan dukungan analisis kunci dalam penetapan kebijakan moneter untuk membantu mencapai target inflasi Inggris. Bank Keuangan daerah Stabilitas mengambil peran yang kuat dalam merancang langkah-langkah untuk membangun sistem keuangan yang lebih tangguh di tengah krisis dan berada di garis depan dalam mengembangkan penilaian risiko baru macroprudential dan kerangka kebijakan dalam persiapan pembentukan Kebijakan Keuangan baru komite.
Kami menawarkan magang PhD selama dua sampai tiga bulan proyek yang relevan untuk kebijakan moneter dan stabilitas keuangan berdasarkan baik dalam Stabilitas Keuangan dan Analisis Moneter wilayah di Bank. Pada beberapa proyek, magang dapat memperkirakan pada dataset hanya di tempat-bersama-sama dengan staf kami. Dataset ini mencakup data makro ekonomi real-time, data keuangan, data pada kelompok perbankan internasional, pembayaran antar bank dan lembaran saldo bank.
Timing dari magang individu fleksibel.
Keterampilan dan pengalamanPara calon harus mengharapkan untuk menyerahkan tesis PhD mereka dalam dua tahun ke depan.
Semua bidang dianggap, walaupun kami sangat tertarik pada calon dengan latar belakang yang kuat dalam:· Ekonomi moneter· Menerima-ekonomi makro ekonomi dan keuangan internasional· Berlaku ekonometrika· Macrofinance dan harga aset· Keuangan ekonomi, termasuk teori perbankan / peraturan dan risiko kredit pemodelan· Ekonomi sistem pembayaran dan jaringan.
Gaji
Tingkat harian sebesar £ 100 per hari dan hari libur hak secara pro rata berdasarkan 28 hari per tahun yang ditawarkan. calon luar negeri juga akan menerima tunjangan akomodasi kecil selama mereka tinggal dan diganti untuk penerbangan kelas ekonomi kembali ke London.
Harap dicatat bahwa semua janji memiliki izin keamanan dan izin imigrasi. Untuk menerapkan silahkan kunjungi website kami disini Tanggal penutupan: 4 Februari 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar