Beasiswa di Universitas Utrecht

Kelayakan calon
sangat berbakat calon mahasiswa dari negara-negara non-Uni Eropa. Jumlah beasiswa: 5 000-27 300 € per tahun dan jumlah beasiswa / tahun: sekitar 55. Beasiswa ini disediakan oleh: Universitas Utrecht dan alumni Universitas Utrecht.
Tujuan programUtrecht Excellence Scholarship menawarkan sejumlah calon siswa yang sangat berbakat kesempatan untuk mengejar gelar di nomor pilihan bidang di Universitas Utrecht:
Internasional Bachelor program:* Ekonomi dan Bisnis Ekonomi* Liberal Arts & Sciences di University College Utrecht
International Master's program yang ditawarkan oleh Sekolah Pascasarjana berikut:* Graduate School of Geosciences* Graduate School of Humaniora* Sekolah Pascasarjana Hukum, Ekonomi dan Pemerintahan* Graduate School of Life Sciences* Graduate School of Ilmu Pengetahuan Alam* Sekolah Pascasarjana Ilmu Sosial dan Ilmu Perilaku
Program beasiswa ini sangat selektif. Hanya kandidat yang menunjukkan pencapaian tertinggi dan janji dapat menerima beasiswa.
Durasi dan jumlah beasiswaDipilih siswa menerima beasiswa selama masa program gelar, yang merupakan maksimal dua tahun untuk gelar Master dan tiga tahun untuk gelar Bachelor. Sekitar 55 beasiswa diberikan setiap tahun. Beasiswa hanya akan diperpanjang untuk tahun (dan ketiga) kedua jika pelajar tersebut membuat kemajuan yang memuaskan terhadap derajat.
Jumlah beasiswa
Dipilih siswa diberikan beasiswa antara 5 000 dan 27 300 € per tahun. Siswa harus menyadari bahwa hibah tersebut belum tentu beasiswa penuh, dan bahwa mungkin perlu untuk mencari dana tambahan untuk dapat membiayai studi dan tinggal sepenuhnya. Sebagai salah satu persyaratan untuk dapat diberikan izin tinggal di Belanda, siswa dari luar negeri harus membuktikan ke IND (kantor imigrasi dan naturalisasi) bahwa mereka memiliki sarana keuangan yang memadai. Baca lebih lanjut tentang anggaran Universitas saran.
Kriteria KelayakanPemohon harus memenuhi kriteria kelayakan untuk dipertimbangkan untuk beasiswa ini. Pemohon harus:
1. Tidak memiliki Belanda atau Uni Eropa / kewarganegaraan EER;2. Tahan ijazah sekolah non-Belanda sekunder;3. Telah diterima di program Master International dalam salah satu Sekolah Pascasarjana disebutkan di atas, program Sarjana di bidang Ekonomi dan Bisnis Ekonomi atau University College Utrecht;4. Memegang gelar sarjana yang relevan (untuk program Master) atau diploma sekolah menengah (untuk program Sarjana), atau setara daripadanya;5. Mampu memenuhi persyaratan untuk memperoleh visa Belanda;
Kegagalan untuk memenuhi satu atau lebih dari kriteria ini secara otomatis berarti siswa tidak memenuhi syarat untuk beasiswa ini. 

Kriteria pemilihan
kandidat yang memenuhi syarat yang dipilih untuk beasiswa berdasarkan kriteria berikut:
1. Akademik mereka keunggulan dan janji di bidang studi yang diusulkan;2. Kualitas akademik dan hasil pendidikan sebelumnya, sebagaimana dibuktikan, misalnya, dengan nilai, nilai ujian, publikasi, surat rekomendasi;3. Kualitas dan relevansi surat motivasi (akademik konten, antarbudaya dan komunikasi keterampilan, motivasi pribadi);4. Kualitas dan kelayakan dari rencana keuangan dalam aplikasi;5. Kualitas dari aplikasi itu sendiri (kelengkapan, akurasi, konsistensi).
Aplikasi
Hal ini tidak mungkin untuk mengajukan Utrecht Excellence Scholarship. Komite Pemilihan program ini akan memilih kandidat yang memenuhi syarat berdasarkan kriteria seleksi yang disebutkan di atas. Para kandidat terpilih akan ditawarkan Utrecht Excellence Beasiswa Mei.
Harap dicatat bahwa siswa memulai program mereka pada bulan Februari tidak memenuhi syarat untuk Beasiswa Excellence Utrecht. 

Pendanaan
Dana untuk beasiswa berasal dari Utrecht Excellence Scholarship Fund, yang didirikan oleh Universitas Utrecht dan dari sumbangan oleh alumni Universitas Utrecht.
Untuk informasi lebih lanjut:

Official scholarship website

Tidak ada komentar:

Posting Komentar