Beasiswa di Taiwan University

Cara Mendaftar 

Dalam rangka menerapkan, silakan kirimkan yang berikut:1. Formulir AplikasiHal ini sangat penting bahwa Anda mengisi Formulir Pendaftaran seakurat dan selengkap mungkin, sehingga kita Penerimaan Komite tidak akan menunda meninjau Anda karena informasi tidak jelas atau hilang.(Reminder: pastikan untuk menandatangani "Deklarasi" pada halaman terakhir dari formulir aplikasi.) Untuk men-download formulir aplikasi, kunjungi: http://intstud.stut.edu.tw dan klik "Pendaftaran" dan kemudian di sidebar klik "Terapkan untuk STUT." Jika Anda lebih memilih untuk mendaftar secara online, formulir aplikasi onlinetersedia di: http://intstud.stut.edu.tw/node/117.
2. Wisuda Resmi Diploma DAN Transkrip Akademik atau Marks SheetKirim fotokopi 1) ijazah kelulusan asli dan 2..) Transkrip resmi. Sekolah segel resmi atau stempel harus terlihat pada keduanya. Dokumen-dokumen ini harus dalam bahasa Cina atau diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris. Kedua dokumen harus disertifikasi dengan cap atau stempel oleh kantor perwakilan Taiwan atau kedutaan Taiwan / konsulat di negara pemohon. Siswa yang belum lulus harus menyerahkan ijazah mereka ketika mereka melapor ke STUT, jika tidak, penerimaan mereka akan dibatalkan.
3. Sertifikat KesehatanRubella, Jerman Rubella dan tes HIV diperlukan. Jika ditemukan HIV positif setelah pendaftaran, Anda penerimaan akan dicabut. Anda dapat menemukan bentuk Sertifikat Kesehatan resmi di bawah "Pendaftaran"  di sekolah bahasa Inggris situs. Untuk download formulir, pergi ke: http://intstud.stut.edu.tw dan klik "Penerimaan" dan kemudian di sidebar klik pada "Terapkan untuk STUT."
4. Surat RekomendasiDalam kebanyakan kasus, dua surat rekomendasi dalam amplop tertutup dengan stempel atau tanda tangan luar memotong diperlukan dari orang yang dapat menilai latar belakang Anda akademis atau profesional (seperti dosen atau pengawas kerja). Format surat rekomendasi dapat diputuskan oleh orang 3 merekomendasikan Anda, namun pastikan bahwa mereka jelas daftar nama mereka, hubungan mereka kepada Anda, dan informasi kontak mereka.
5. Sebuah Laporan Keuangan Resmi Tabungan Pribadi (yaitu Saldo Rekening Koran)Semua siswa internasional yang berencana untuk belajar di Taiwan diminta untuk menunjukkan bukti bahwa mereka dapat membayar untuk kuliah, asuransi kesehatan, perumahan, biaya, dan pengeluaran pribadi selama ini mereka untuk belajar di STUT. Pernyataan ini kacang dokumen resmi yang harus dikeluarkan oleh bank dan menunjukkan total terbaru 
saldo tabungan pribadi Anda. Gagal untuk memberikan laporan keuangan dapat menyebabkan Anda visa Taiwan aplikasi yang akan ditolak ketika Anda pergi ke kedutaan Taiwan.
6. Pernyataan Tujuan atau Essay PribadiMeskipun format presentasi mungkin berbeda, semua program akan meminta Anda untuk memberikan alasan tertulis untuk yang ingin mendapatkan gelar dalam program yang Anda maksudkan. Dalam beberapa kasus, Anda juga akan diminta untuk mengirimkan resume saat ini dengan ringkasan pengalaman pekerjaan Anda.
7. Bukti Proficiency BahasaPastikan bahwa Anda telah mengambil tes bahasa Inggris yang diperlukan untuk masuk ke Anda pilih program, dan menyampaikan laporan skor Anda. Ujian kemahiran berikut diterima: TOEFL (Minimal 500, iBT 61), TOEIC (minimum 650) atau IELTS (minimum 5.0). 
8. Lainnya yang relevan dokumen atau penghargaan yang mungkin mempromosikan aplikasi Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar