THE MASTER IN ECONOMICS AND FINANCE AT CEMFI

The Master in Economics and Finance at CEMFI adalah program penuh-waktu 2-tahun dimaksudkan untuk mempersiapkan siswa untuk berbagai karir dalam masyarakat dan sektor swasta.
Hal ini juga berfungsi sebagai dua tahun pertama PhD di bidang Ekonomi di CEMFI. Fleksibilitas ini sangat menarik bagi banyak siswa yang awalnya tidak yakin apakah mereka ingin mengikuti profesional atau lagu akademis. Program ini diajarkan dalam bahasa Inggris.
Ciri khas dari program ini adalah kombinasi dari orientasi terhadap isu-isu diterapkan dan kebijakan dengan penekanan kuat pada pendekatan analitis dan kuantitatif untuk masalah ini. Hal ini membutuhkan pemahaman yang kuat tentang teknik ekonomi, ekonometrik, dan komputasi yang relevan. Fakultas mengajar kursus semua peneliti aktif di perbatasan wilayah keahlian mereka. Sekitar 25 mahasiswa yang setiap tahun, yang memungkinkan untuk interaksi yang erat dengan fakultas CEMFI's.
Master di bidang Ekonomi dan Keuangan pada CEMFI adalah gelar resmi yang diberikan oleh Universidad Internacional Menendez Pelayo (UIMP) sesuai dengan peraturan Spanyol Ministerio de EducaciĆ³n.
Setiap tahun akademik dibagi menjadi tiga istilah 10-minggu. Kursus terkonsentrasi pada lima hal pertama, dengan tiga kursus per istilah. Setiap kursus terdiri dari tiga jam kuliah dan satu setengah jam dari masalah set kelas per minggu. Istilah keenam adalah sepenuhnya ditujukan untuk penelitian bekerja pada tesis Guru yang siswa harus menyerahkan pada akhir program. Selain itu, kursus pengantar 2 minggu Matematika diajarkan pada bulan September tahun pertama.
Dua suku pertama berisi mata kuliah inti, sementara di tiga istilah berikutnya berbagai macam kursus elektif yang ditawarkan. Para pilihan dikelompokkan ke dalam empat bidang spesialisasi: Microeconomics, Macroeconomics, Ekonometrika, dan Keuangan. Pilihan pilihan tidak harus terkonsentrasi pada satu bidang ini, sehingga siswa dapat memutuskan sendiri tingkat spesialisasi.
Pada musim panas antara pertama dan tahun kedua siswa ditawari magang Summer di lembaga keuangan, perusahaan konsultan, departemen sektor publik, atau bekerja sama sebagai asisten peneliti untuk proyek seorang anggota fakultas.
Selain itu, dari kedua istilah kelima ada sebuah lokakarya di mana siswa mempresentasikan dan mendiskusikan diterapkan makalah ekonomi dan kertas debat mengenai isu-isu kebijakan ekonomi. Sepanjang tahun ada serangkaian kuliah dan mengundang beberapa seri seminar penelitian yang mahasiswa secara teratur hadir.
Jika Anda tertarik, Anda harus menindaklanjuti beasiswa ini dengan mengunjungi link resmi di bawah ini:http://www.cemfi.es/studies/master/program.asp?lang=en

Tidak ada komentar:

Posting Komentar