Ancora Foundation Master Scholarship of Public administration in Harvard University

Ancora Yayasan Beasiswa Master administrasi publik di Harvard University untuk mahasiswa Indonesia sudah mengakui. Batas waktu program aplikasi untuk 2011-12 adalah tanggal 3 Desember 2010.Ini adalah program unggulan kami. Salah satu beasiswa yang ditawarkan setiap tahun untuk untuk Indonesia untuk menghadiri Edward S. Mason Program di John F. Kennedy School of Government, Universitas Harvard.
Selama tujuh dekade terakhir, Harvard Kennedy School telah diupayakan untuk menempatkan dirinya di garda depan mempelajari kebijakan publik dan mempersiapkan praktisi. Saat ini sekolah telah berkembang menjadi salah satu institusi yang paling terkemuka di dunia penelitian ilmu sosial - perumahan dan pusat-pusat penelitian 15 lembaga dan program lebih dari tiga puluh pendidikan eksekutif dan derajat - dengan jangkauan di seluruh dunia dan pengaruh.
Edward S. Mason Program adalah salah satu program tertua Harvard siswa internasional. Hal ini membawa bersama-sama para pemimpin dari seluruh dunia yang mendaftarkan diri dalam Master satu tahun di Administrasi Publik Degree. Penekanan dari program dan kursus adalah pada pengembangan berbagai kemampuan analisis dan kepemimpinan yang diperlukan untuk memulai dan menerapkan perubahan politik, sosial, atau ekonomi besar.
Lebih dari 27.000 Kennedy School alumni berada di 137 negara dan melayani dalam berbagai posisi di sektor publik, swasta dan nirlaba. Fellows Mason datang dari seluruh Afrika, Asia, Amerika Latin, Karibia, Timur Tengah, Eropa Timur dan Tengah, serta Uni Soviet. Lulusan dari Program Mason kembali ke negara mereka untuk mengasumsikan posisi tingkat tinggi. Banyak dari mereka telah menjadi pemimpin dunia, termasuk beberapa kepala negara seperti Presiden Meksiko Felipe Calderon dan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong serta Sekretaris Jenderal saat PBB Ban Ki-Moon. 

Kriteria Seleksi
Pelamar harus memiliki:

(a) penerimaan dikonfirmasi di Harvard Kennedy School 
(b) suatu catatan akademis baik dengan setara gelar pertama Kelas yang baik Kedua (Upper) Honors atau lebih tinggi atau IPK minimal 3,5;
(c) sangat baik perintah dari Bahasa Inggris,
(d) sekurang-kurangnya tujuh tahun pengalaman bekerja penuh waktu yang relevan, dan
(e) dinilai memiliki potensi yang luar biasa untuk kepemimpinan dalam pemerintahan, bisnis, atau masyarakat sipil setelah lulus.
Batas waktu program aplikasi untuk 2011-12 adalah tanggal 3 Maret 2010. Informasi lebih lanjut tentang program dan proses aplikasi dapat ditemukan di situs web berikut: 

http://www.hks.harvard.edu/degrees/masters/mc-mpa/mason.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar