Beberapa Hal yang perlu diSiapkan Sebelum Mendapatkan Beasiswa

Mendapatkan beasiswa untuk studi luar negeri adalah suatu proses yang kompetitif. Hal ini karena banyak orang seperti Anda ingin beasiswa, tetapi tidak semua yang dapat diberikan. Uang beasiswa yang disediakan sama sekali tidak cukup untuk membiayai semua sekaligus. Selain itu, penyedia beasiswa ingin memastikan bahwa hanya yang terbaik, pelamar siap dipilih dan begitu uang dibelanjakan dengan benar dan efisien. Jadi, Anda harus menjadi pemenang!
Banyak orang telah memenangkan beasiswa. Anda mendengar ini setiap kali. Tapi bagaimana yang mereka lakukan ini pekerjaan yang baik? Apakah mereka beruntung atau lebih unggul atau cerdas dari yang lain? Tidak, mereka tidak! Jika Anda bertanya pada mereka tentang rahasia menang, mereka mungkin hanya memberi Anda daftar berikut: hal-hal untuk mempersiapkan atau dipertimbangkan sebelum menerapkan beasiswa.
Sertifikat akademik dan transkrip
Segera setelah lulus, jangan menunggu. Mendapatkan sertifikat asli dan transkrip akademik Anda, dan membuat beberapa salinan dari mereka. Anda perlu untuk mengesahkan mereka dan, ingat, bahwa orang di universitas adalah beberapa kali pergi ke suatu tempat ketika Anda membutuhkan tanda tangan mereka. Lebih penting lagi, Anda harus menerjemahkan kedua sertifikat akademik dan transkrip. Periksa sekitar, mungkin ada beberapa orang melakukan hal yang sama. Hal ini akan memudahkan tugas. Jika tidak, mereka adalah milikmu tetap. Setelah selesai, adalah bijaksana untuk membuat orang lain melihat mereka. Mereka mungkin memberikan masukan yang berharga, bahkan memperbaiki nama saja salah eja. Sekali lagi, Anda membutuhkan tanda tangan dari dekan dan rektor pada versi diterjemahkan sertifikat akademik dan catatan.
Proposal penelitian
Anda harus memutuskan sebelumnya yang mempelajari rute Anda akan melakukan - kursus atau penelitian atau keduanya. Jika Anda lebih suka program studi berbasis, Anda tidak perlu proposal. Tetapi jika Anda akan melakukan penelitian, Anda pasti memerlukan proposal penelitian.
proposal penelitian yang baik memerlukan waktu dan energi untuk membangun. Jadi selalu lebih baik untuk menyiapkannya sebelumnya. Pada dasarnya, usulan tersebut tidak akan jauh berbeda dengan yang telah Anda lakukan sebelumnya dalam penelitian Anda sebagai bagian dari studi sarjana Anda. Ini akan mencakup latar belakang, tujuan, masalah atau pertanyaan untuk menjawab, hipotesis, metodologi, dan referensi. Ini adalah esensi dari sebuah proposal.
Ketika Anda selesai dengan persyaratan dasar, meminta saran dari orang lain. Saat aplikasi terbuka, periksa jika penyedia beasiswa memerlukan sedikit lebih banyak untuk apa yang telah anda siapkan.
Surat dari universitas yang dimaksudkan dan pengawasDownload formulir aplikasi dari website universitas dan mengisinya sebelum mengirim kembali ke universitas. Universitas ini akan merespon Anda dan masalah Anda dengan surat penerimaan. Anda dapat menunjukkan dalam bentuk yang Anda akan memulai studi Anda tahun depan, menunggu beasiswa yang Anda sekarang berjuang untuk. Kemungkinan besar mereka akan mengeluarkan Anda dengan penerimaan bersyarat. Mereka akan terus penerbitan kembali ini sampai Anda berhasil dengan aplikasi beasiswa anda.
Ketika Anda berada di website, pergi ke departemen yang ditargetkan atau sekolah untuk menemukan atasan potensial Anda. Bahkan, hal ini perlu dilakukan terlebih dahulu sebelum mengisi formulir pendaftaran. Alasan Anda tidak akan belajar di universitas ini kecuali Anda telah mendapat staf akademik bersedia untuk mengawasi Anda. Jadi mendapatkan alamat email mereka, dan membuat kontak dengan mereka. Pada awalnya, Anda hanya perlu untuk memperkenalkan diri, menyebutkan latar belakang akademik dan proposal penelitian anda, dan tanyakan apakah dia tersedia untuk mengawasi Anda. Jika mereka sibuk karena ada banyak siswa yang sudah berada di bawah tanggung jawab mereka, jangan panik. Tanyakan dirinya jika mereka tahu orang di sekitar sana yang masih dapat mengambil siswa tambahan.
Yang baik dengan surat dari universitas dan supervisor bila Anda memilikinya di tangan adalah bahwa Anda dapat melampirkannya ke formulir pendaftaran Anda dan sekarang mereka ke pewawancara. Surat-surat akan meningkatkan peluang Anda untuk memenangkan beasiswa karena pewawancara sehingga akan terkesan bahwa Anda lebih siap dan telah mengambil langkah-langkah lebih maju dibandingkan dengan calon lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar