The International Masters in Economy, State and Society (IMESS)

IMESS adalah dua tahun ditetapkan program gelar Master ganda, diajarkan dalam bahasa Inggris dan ditawarkan oleh konsorsium universitas-universitas terkemuka Eropa yang dipimpin oleh UCL - London `s penelitian dan pembangkit tenaga listrik pengajaran dan salah satu atas lima universitas di seluruh dunia (THES-QS 2009). IMESS menarik pada sebuah kolam tak tertandingi sumber daya untuk menawarkan program studi Masters definitif berfokus pada, negara-negara ekonomi dan masyarakat Tengah dan Eropa Timur.
Program, diakui keunggulannya oleh Uni0n Eropa `s Erasmus Mundus Programme, menawarkan tiga jalur studi yang berbeda, yang mencerminkan keahlian multidisiplin unik dari lembaga konsorsium.
Trek penelitian adalah:
    
* Politik dan Keamanan
    
* Ekonomi dan Bisnis *
    
* Bangsa, Sejarah dan Masyarakat
The IMESS konsorsium

    
* Universitas College London, Inggris
    
* Charles University, Praha, Republik Ceko
    
* Corvinus University of Budapest, Hungaria
    
* Universitas Helsinki, Finlandia
    
* Universitas - Sekolah Tinggi Ekonomi, Moskow, Rusia
    
* Universitas Krakow, Jagiellonian, Polandia
    
* University of Tartu, Estonia
Aplikasi untuk IMESS


Untuk masuk pada tahun 2011 dengan Erasmus Mundus (EM) beasiswa tenggat waktu 17 Desember 2010 untuk aplikasi Kategori A dan 29 April 2011 untuk aplikasi Kategori B. Tanggal penutupan akhir untuk aplikasi diri siswa yang didanai adalah 29 April 2011. Pemohon pada tahap terakhir dari gelar sarjana mereka mungkin berlaku, tetapi mereka harus mampu menghadirkan transkrip mereka tanda dengan paling lambat tanggal 31 Agustus tahun yang bersangkutan masuk.

Minimum Persyaratan Pendaftaran

 Semua pemohon harus terus (atau mengharapkan untuk mendapatkan) gelar kelas atas kehormatan kedua (atau luar negeri setara) di daerah subjek yang relevan. Dimana gelar sarjana dalam suatu subjek tidak berhubungan, calon harus menunjukkan minat mereka di IMESS melalui kuesioner tambahan.
Semua siswa yang bahasa pertamanya bukan bahasa Inggris harus dapat memberikan bukti baru-baru ini bahwa mereka perintah lisan dan tertulis dari bahasa Inggris yang memadai untuk program tersebut. Untuk penerimaan IMESS siswa harus memberikan bukti kemahiran bahasa Inggris - `baik` tingkat sesuai dengan Kebijakan UCL Bahasa Inggris.
Aplikasi

 Semua pemohon harus melengkapi formulir UCL standar lulusan studi aplikasi dan mencakup bahan yang diperlukan tambahan, memberikan perhatian khusus pada pedoman di bawah ini tentang bagaimana untuk melengkapi IMESS Tambahan Kuesioner. Kegagalan untuk menyelesaikan IMESS Tambahan Questionniare akan mengakibatkan aplikasi Anda sedang dibuang.
Silakan kutipan scholarization.blogspot.com sebagai referensi Anda ketika mengajukan permohonan untuk beasiswa ini.
Beasiswa Erasmus Mundus

 Erasmus Mundus (EM) beasiswa beasiswa didanai Uni Eropa untuk mendukung Kategori A dan B Kategori siswa untuk program studi yang dipilih MA, termasuk IMESS. Untuk masuk pada tahun 2010 akan ada 18-20 EM beasiswa.
Kategori Sebuah beasiswa dapat diberikan kepada siswa yang berasal dari negara lain daripada negara pemohon yang memenuhi syarat (anggota Uni Eropa dan negara-negara EEA-EFTA) dan yang bukan penduduk juga tidak melakukan kegiatan utama mereka (studi, pekerjaan, dll) untuk lebih dari total 12 bulan selama lima tahun terakhir di salah satu negara tersebut. NB: siswa memegang Kategori beasiswa A tidak mungkin menghabiskan tahun kedua mereka di Rusia.
Kategori A pelamar memenuhi kriteria Erasmus Mundus (Kategori A) berhak untuk mengajukan permohonan beasiswa Erasmus Mundus sebesar € 24.000 per tahun (€ 48.000 totalnya). pemegang beasiswa harus membayar biaya pendidikan kepada konsorsium IMESS dari € 14.800 per tahun (€ 29.600 totalnya). Uang ini akan dipotong dari pemegang beasiswa dan beasiswa akan menerima keseimbangan secara bulanan. Penerima Beasiswa Erasmus Mundus (Kategori A), memasuki program IMESS pada 2011, akan berhak atas pengabaian sebagian biaya sebesar € 6.800 per tahun.
Kategori B beasiswa dapat diberikan untuk setiap siswa yang tidak memenuhi kriteria Kategori A didefinisikan di atas.
Kategori B pelamar memenuhi kriteria Erasmus Mundus (Kategori B) berhak untuk mengajukan permohonan beasiswa Erasmus Mundus sebesar € 10.000 per tahun (€ 20.000 di total). pemegang beasiswa harus membayar biaya pendidikan kepada konsorsium IMESS dari € 6.250 per tahun (€ 12.500 total) jika mereka warga negara Uni Eropa atau € 14.800 per tahun (€ 29.600 total) jika mereka warga negara non-Uni Eropa. Uang ini akan dipotong dari pemegang beasiswa dan beasiswa akan menerima keseimbangan secara bulanan. Penerima Beasiswa Erasmus Mundus (Kategori B), memasuki program IMESS pada 2011, akan berhak atas pembebasan biaya sebagian dari 2.250 € per tahun (untuk warga negara EU) atau € 6.800 per tahun (untuk warga negara non-Uni Eropa).
NB: 

pelamar tidak harus memperoleh gelar universitas terakhir mereka dari salah satu dari dua negara di mana mereka akan belajar sebagai bagian dari program IMESS. Beasiswa itu meliputi biaya, terkait dengan kehadiran di dua dari Eropa `s universitas terkemuka, tetapi TIDAK mencakup semua biaya yang berhubungan dengan menghadiri Program tersebut. Sebaliknya, peserta akan membutuhkan beberapa sumber tambahan dana untuk menutupi biaya penuh terkait dengan akomodasi, perjalanan makanan, dan buku. Misalnya, dalam satu tahun (semua siswa di London) diperkirakan bahwa rata-rata biaya hidup bagi seorang mahasiswa tunggal untuk satu tahun akademik adalah sekitar € 12.000. Biaya hidup di tahun 2 bervariasi.
Erasmus Mundus penerima beasiswa juga akan mendapat keuntungan dari asuransi disediakan melalui konsorsium IMESS. Siswa mungkin ingin top up asuransi ini dengan kebijakan pribadi tambahan.
Erasmus Mundus Beasiswa berikutnya aplikasi tenggat waktu untuk IMESS adalah 17 Desember 2010. UCL Registry harus menerima aplikasi lengkap Anda selambat-lambatnya tanggal ini. Harap dicatat bahwa siswa hanya dapat berlaku untuk maksimal tiga Erasmus Mundus Program dalam satu tahun.
Pertanyaan: imess@ssees.ucl.ac.uk dengan baris subjek: `IMESS penyelidikan`Situs Web: http://www.imess.eu/applications.php

Tidak ada komentar:

Posting Komentar