PROGRAM BEASISWA S1 UNIVERSITAS Mercu Buana 2011/2012:

Beasiswa Beasiswa: 


I. LATAR BELAKANG

 Dalam rangka memberikan kesempatan kepada putra / putri terbaik Indonesia untuk melanjutkan pendidikan mereka di Tingkat Strata 1 (S1) kemudian Mercu Buana University memberikan beasiswa kepada 200 orang terdiri dari 2 (dua) jenis beasiswa, beasiswa dan Posisi Beasiswa Prestasi.
 

II. JENIS BEASISWA 
A. PROGRAM BEASISWA UNGGULAN 

Beasiswa ini diberikan dalam bentuk biaya pendidikan gratis selama masa studi di Universitas Mercu Buana adalah 8 semester (4 tahun). Jumlah penerima beasiswa ini adalah 50 orang.
Beasiswa dapat diperoleh dengan syarat2 sebagai berikut:1. Warga Negara Indonesia2. Siswa kelas 3 atau lulus SMA / K tahun 2011.3. Akademik Line: Memiliki nilai rata-rata rapor lebih besar dari 7:50, termasuk 10 siswa terbaik di kelas selama 4 semester dan lulus seleksi.4. Non-akademis track: Pemenang dari kompetisi nasional untuk berbagai bidang (bukti sertifikat) atau Menghafal Juz 30 Juz Al-Quran (dibuktikan dengan surat keterangan dari lembaga yang diakui)
 

ATURAN TAMBAHAN: 

1. Penerima beasiswa harus menyelesaikan kuliah 4 tahun dalam akademik 
2. Siswa yang mendapatkan IPK di bawah 3:00 dalam jangka babak pertama, maka tidak mendapatkan beasiswa di sementer berikutnya.
 3. nominasi ini akan jatuh dengan sendirinya apabila siswa tidak lulus ujian.
 4. Tidak sedang atau akan menerima beasiswa lain. 
5. Bagi mereka yang tidak lolos seleksi kemudian dimasukkan ke dalam Program Beasiswa Prestasi.
 

Bagi mereka yang tidak dinominasikan untuk Program Beasiswa Posisi akan disertakan Program Beasiswa Prestasi. Program Beasiswa Kompetitif Formulir Aplikasi dapat didownload di: http://www.mercubuana.ac.id/formulirbeasiswaunggulan2011.pdf
 

B. PROGRAM BEASISWA PRESTASI
 

Beasiswa ini diberikan dalam bentuk prestasi belajar berdasarkan biaya diskon. Jumlah penerima beasiswa ini adalah 150 orang. Beasiswa dapat diperoleh dengan syarat2 sebagai berikut: 
1. Warga Negara Indonesia
 2. Siswa kelas 3 atau lulus SMA / K tahun 2011.
 3. Akademik Line: Memiliki nilai rata-rata rapor lebih besar dari 7,0 dan lolos seleksi. 
4. Non-akademis track: Juara kompetisi kota / propinsi untuk berbagai bidang ilmiah, olahraga, seni, dll (sertifikat bukti.)
 

Program Beasiswa Prestasi Formulir Aplikasi dapat didownload di:
http://www.mercubuana.ac.id/formulirbeasiswaprestasi2011.pdf
 

III. BEASISWA PROSEDUR APLIKASI: 

Langsung datang dengan bukti-bukti untuk membawa Asli dan fotokopi (SKHUN, rapor, sertifikat, dll) atau dikirim melalui pos paling lambat 25 Februari 2011 (cap pos) ke:
Direktorat Pemasaran Universitas Mercu Buana

 Letnan ditempatkan (Lobby) Gedung Menara UMB 
Jl. Meruya Selatan Kembangan Jakarta Barat.Up. Bpk. Anton
 

IV. JADWAL SELEKSI 

Pemilihan tahap pertama yang dilakukan Penerima pada akhir Februari 2011. Pengumuman hasil seleksi pada bulan Maret 2011.
 

V. INFORMASI 

Bagi mereka yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai program beasiswa ini silahkan hubungi: Bapak Ir. Herry Agung Prabowo MSc. (Hp: 08551000834)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar