Reach Oxford Undergraduate BA bachelor Scholarship

Reach Oxford Undergraduate BA bachelor Scholarship  2011/2012 untuk Negara Berkembang Beasiswa S1 Oxford untuk Pelajar Indonesia. Deadline: 25 Februari 2011. perguruan tinggi Oxford menawarkan  Reach Oxford beasiswa (dahulu Oxford Student Scholarships) untuk siswa dari negara-negara berkembang yang, untuk alasan politik atau keuangan, atau karena fasilitas pendidikan yang sesuai tidak ada, tidak bisa belajar untuk gelar di negara mereka sendiri.
 

Apakah saya memenuhi syarat?
 

Kebangsaan:
 

Afghanistan, Albania, Aljazair, Angola, Antigua dan Barbuda, Argentina, Armenia, Azerbaijan, Bangladesh, Barbados, Belarus, Belize, Benin, Bhutan, Bolivia, Bosnia dan Herzegovina, Botswana, Brazil, Burkina Faso, Burundi, Kamboja, Kamerun, Cape Verde, Rep Afrika Tengah, Chad, Chile, Cina, Kolombia, Komoro, Kongo, Dem. Rep, Kongo, Rep, Kepulauan Cook, Kosta Rika, Pantai d `Ivoire, Kroasia, Kuba, Djibouti, Dominica, Republik Dominika, Ekuador, Mesir, El Salvador, Guinea Ekuatorial, Eritrea, Ethiopia, Fiji, Gabon, Gambia, Georgia, Ghana, Grenada, Guatemala, Guinea, Guinea-Bissau, Guyana, Haiti, Honduras, India, Indonesia, Iran, Irak, Jamaika, Yordania, Kazakhstan, Kenya, Kiribati,
 

Korea, Dem. Rep, Kosovo, Kyrgyzstan,, Rep Laos, Lebanon, Lesotho, Liberia, Libya, Makedonia, Madagaskar, Malawi, Malaysia, Maldives, Mali, Marshall Islands, Mauritania, Mauritius, Mexico, Micronesia, Moldova, Mongolia, Montenegro, Maroko , Mozambik, Myanmar, Namibia, Nauru, Nepal, Nikaragua, Niger, Nigeria, Niue, Oman, Pakistan, Palau, Luas Diperintah Palestina, Panama, Papua New Guinea, Paraguay, Peru, Filipina, Rwanda, Samoa Tome dan Principe Sao, Senegal, Serbia, Seychelles, Sierra Leone, Kepulauan Solomon, Somalia, Afrika Selatan, Sri Lanka, St Kitts-Nevis, St Lucia, St Vincent dan Grenadines, Sudan, Suriname, Swaziland, Syria, Tajikistan, Tanzania, Thailand, Timor-Leste , Togo, Tonga, Trinidad dan Tobago, Tunisia, Turki, Turkmenistan, Tuvalu, Uganda, Ukraina, Uruguay, Uzbekistan, Vanuatu, Venezuela, Vietnam, Yaman, Zambia, Zimbabwe
 

Biaya status: Luar Negeri
 

Tingkat studi: Sarjana
 

Tahun Penelitian: Siswa baru
 

Subject: Semua mata pelajaran kecuali Kedokteran
 

College: Semua perguruan tinggi
 

Kriteria lain:
Skema ini hanya cocok bagi calon kemampuan akademik tertinggi yang memiliki hasil pemeriksaan yang luar biasa. Namun, kebutuhan keuangan dan komitmen sosial juga kriteria utama untuk seleksi.
 

Apa menutupi?
 

Durasi:3 atau 4 tahun tergantung pada panjang program
 

Nilai:
Biaya universitas dan biaya kuliah, hibah untuk biaya hidup dan satu kembali air fare per tahun
 

Nomor:
Sampai dengan tiga penghargaan akan tersedia
 

Bagaimana saya mendaftar?
 

Anda harus membuat suatu aplikasi ke Universitas melalui UCAS 15 bulan Oktober 2010 dan menjadi sukses dalam memperoleh tempat. Anda akan perlu melengkapi formulir beasiswa aplikasi terpisah. Anda juga harus menjawab dua pertanyaan berikut dalam laporan pendukung dari formulir aplikasi beasiswa: 
1. Mengapa Anda juga mengajukan permohonan untuk beasiswa dan apa dampak itu akan terhadap karir Anda?
 2. Bagaimana akan Anda gunakan pendidikan yang Anda terima di Oxford untuk kepentingan komunitas Anda?
 

Formulir:
Formulir permohonan beasiswa akan tersedia untuk men-download pada Januari 2011
Tanggal penutupan: 25 Februari 2011
Hasil: Kandidat akan diinformasikan Mei 2011
 

Informasi lainnya
Beasiswa akan diharapkan untuk menulis laporan tahunan tentang kegiatan akademik dan sosial, dan prestasi di Universitas. Penerimaan penghargaan di tahun-tahun berikutnya tergantung pada kemajuan akademis yang memuaskan. Pelamar harus menyadari bahwa persaingan untuk skema sangat tinggi dan Universitas tidak memiliki dana tambahan untuk para kandidat yang tidak ditawarkan beasiswa.



info selengkapnya dapat dilihat di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar