Beasiswa PhD, Univ. Napoli-Federico II, Italia

Program Doktor Penelitian
Program Doktor Penelitian adalah judul akademik tertinggi yang dapat diberikan di Italia. Hal ini setara dengan tingkat Doctor of Philosophy (PhD) di negara-negara Anglo-Saxon. Tujuan utama dari Program Doktor Penelitian ini adalah untuk mendidik mahasiswa pascasarjana dalam melakukan penelitian atau penerapan ilmiah murni dalam lingkup disiplin yang dipilih.
 

The University of Naples Federico II adalah sebuah universitas riset besar dan universitas negeri tertua di dunia. Penelitian Program Doktor bertujuan untuk melatih nomor pilihan anak muda, diberkahi dengan persiapan kualitas tinggi dan memiliki kenikmatan untuk penelitian, untuk tingkat tinggi kualifikasi ilmiah, teknis dan profesional.
 

Sekolah Doktor dari Universitas mempromosikan pelatihan lanjutan di hampir semua bidang pengetahuan dengan menyelenggarakan kursus dasar konten ilmiah luas dan cukup baik dengan dukungan dari profesor sendiri dan dengan bantuan para ulama Italia dan asing. program khusus yang terkait dengan program penelitian yang dipilih adalah diselenggarakan oleh Program Doktor tunggal. Kegiatan penelitian dilakukan baik di Departemen Universitas dan dibedakan lembaga ilmiah nasional dan internasional.
 

-------------------------------------------------- --------
 

Masuk ke penelitian program doktor: 
pra-seleksi reserved kepada penduduk non-italia yang telah mendapatkan kualifikasi pendidikan di luar negeri diperlukan - tahun akademik 2010/2011 
Panggilan
Lampiran A - Daftar program PhD (diperbarui 18/11/2010)
Lampiran B - Formulir Permohonan
Tanggal Publikasi: 15 november 2010 
Batas waktu: 10 desember 2010
 

-------------------------------------------------- -------- 

http://www.unina.it/studentididattica/postlaurea/dottorato/en/index.jsp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar